Jumat, 08 Mei 2009

miss him T_T

hello, sebenernya banyak yg mau gue ceritain tp karena udah banyak yg lupa yaudah gue cerita tentang gebetan gue ya. Well, kan gini hp gue yg sony lagi rusak gt gue sms ke orang-orang pake yg esia tp banyak yg belum gue kasih tau soalnya nmr-nmrnya masih pada di sony -___-, nah semenjak gue pake esia, gue jadi jarang banget sms-an gara-gara esia itu emang kalo kita sms ornag suka lama nyampe kalo gak orang yang sms kita smsnya juga lama nyampe. Jadi intinya

---------------------------------------------------------------------------------------------------

GUE KANGEN ITU ORANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------

udah ah, ceritanya bubuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar