Senin, 22 Juni 2009

selamat tinggal

hallo apa kabar semuanya? baik lah ya, jadi gue baru pulang gitu dari perpisahan kelas gue gitu nah kita nginepnya cuma 2 hari semalem di villa nenek gue. Gila seru abis gue seneng pas gue tinggal sendirian cewek yg masih bangun gue sama yg lainnya ngeliatin muka-muka yg pada tidur wjwj itu kocak abis.Mana yg cewek tidur diluar cuma gue,dira,sarah,sasha,valen gabung gitu kita sama yg cowok. Disana gue seneng abis pada solid gitu, udah gitu pas pada tidur si david sama andika masa pelukan, rizki sama andre bibirnya erotis, trs sasha ngupil abis gitu meluk valen wakakakakak gue kalo jadi si valen udah kaya gmn tau ke sasha. Pokoknya asik deh gue mau cerita lagi tp tangan gue capek. Pokoknya gak berasa bgt ya udah 1 tahun, tar lagi mau naik kelas beda kelas, emang sih tetep 1 sekolah, goodbye moretics i gonna miss you guys huhu :"(

1 komentar: