Jumat, 27 Februari 2009

anak baru nyolot

hellooooooooooooooooooooooooooooooooo guys udah lama ya gue gak posting padahal banyak yg mau gue ceritain. Oke kan gini ya pagi-pagi pas gue dateng si Valen langsung cerita tentang anak baru nyolot pas pelantikan EC,and you must know si anak baru itu katanya pas pelantikkan dia kan ditanya sm kakak kls soalnya sekelompok cuma dia yg diem doang,"eh kok lo gak ngomong sih?temen-temen sekelompok lo aja ngomong" trs tau gak dia jawab apa?dia jawab,"bodo amat(kepalanya sambil goyang-goyang matanya diputer-puter gitu)" kaka klsnya ngomong lg,"eh lo nyolot bgt sih" dia jawab,"ya terserah aku dong (mata sama kepalanya kayak tadi lg)" kata kakak klsnya,"eh emang lo darimana sih?" kata dia,"dari QATAR",ih nyolot bgt gak sih kayak gitu?mana kata Valen gini,"sumpah deh nyolot bgt mending gitu ya dari Qatar cantik ini apaan?jelek abis" trs kan pas denger gue sama Dira langsung kesel pas Sarah sama Valen cerita,yaudah gue sama Dira penasarn kan anaknya yg mana,well gue,Dira,Sarah langsung ke lantai 2 di depan 7.8 udah ada Ian,Kak Thita,sama Rajo,tiba-tiba Ian sama Rajo nanya,"mau ngapain?" kita jawab,"mau liat anak baru yg nyolot itu" kata Ian,"tuh dia ada di barisan deket pintu,yg item ya orangnya" wakakakkakakak Ian jahat abis,yaudah kan kita langsung masuk nah si Dira kayak biasa langsung sok-sok kenal gitu,di bawah ini perckapan mereka berdua:Dira(D) nama anak baru(Y)
(D):"eh katanya kemaren lo dilantik ya?"
(Y):"iya(tp ngeliatin ke bawah mulu gitu,biasalah nyolot)"
(D):"asik dong gimana seru gak?"
(Y):(yg ini gue gak denegr dia ngomong apa)
(D):"kan lo lg ngomong sama gue ngeliatinnya ke gue dong(sambil senyum-senyum)"
(Y):(diem aja)
(D):"eh lo liat ke gue dong"
(Y):(masih diem)
(D):"emang lo pindahan darimana sih?"
(Y):"QATAR"
(D):"oh gaul dong lo hahaha"
(Y):"hihihi"
(D):(langsung jijik sambil ngelewekin,kayaknya tuh anak baru nyadar)
Nyolot kan?ih ngeselin deh,oke deh bubyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar