Sabtu, 14 Februari 2009

fucking valentine _-_

iyalah gmn gak judulnya,"fucking valentine" masa gue sakit jadi gak boleh pergi,gue gak punya pacar,pokoknya ngeselin bgt deh valentine tahun ini. Trs juga selama minggu ini gue kena masalah terus padahal masalahnya itu udah dari kpn tau ya diungkit lg jadi gue masuk.........gue jg kena marah sama guru killer,kurang apalagi coba masalah gue minggu ini banyak bgt.Mana nyampe ke kakak kls gitu yaAllah malu bgt,tp yaudah lah mau gmn lg -.-. Tp gak semuanya jg sih gue sial masa abis dimarahin guru killer banyak yg bilang,"sabar ya ayu,itu guru kok nyebelin bgt sih". MAKASIH YA SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Trs jg masih banyak yg bikin gue seneng dan gue kan gak jadi ditembak sama itu tuh nah kata salah satu temen gue,"ih yu kok lo mau sih?kan dia jelek abis kayak mas-mas tukang ojek" wakakakakakak gue gak mau kok han,masa waktu hari Selasa kan gue pulangnya nebeng Dira jadi nungguin dulu selagi nunggu kita ngobrol sama Rajo&Gavin wakakakak itu kita berempat ngomongnya ya....................nyampe akhirnya Ian dateng kita ajdi pada ngomongin setan masa,udah ngobrol-ngbrol lama akhirnya Dira dijemput jadi gue ikut pulang kan nah pas lg jalan ke bawah kan bareng-bareng pokoknya berlapan deh sama temennya Dira 3 ornag lg eh masa kata Ian,"eh ceweknya brp?" gue sama Dira jawab,"5 emang knp?" gue sama Dira udah punya feeling Ian pasti ngomong apaan eh ternyata bener dia ngomong gini,"enggak sih ceweknya ada 6 kok" itu gue sama Dira liat-liat trs ngomong,"ah Ian apaan sih lu becandanya" padahal gue sama Dira tau kalo itu gak becanda -_____-". Nah pas udah di bawah Dira kan manggil kakaknya dulu kalo Rajo&Gavin langsung main bola jadi tinggal gue,Ian sama 3 temennya Dira, kan gue ngobrol sama Ian eh tiba-tiba Ian dada ke lantai 2 trs bilang,"yah gue udah pulang sih yu" Sumpah nyeremin abis untung Dira udah selesai jadi kita langsung naik mobil.Maaf ya kalo membosankan dan tidak nyambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar