Jumat, 06 Februari 2009

do&fun

berhubung gue udah pernah posting tentang do fun jadi sekarang judulnya do&fun aja deh. Well kan gini awalnya tuh gue blm tentu ikut secara gue lg kena masa hukuman gak boleh pergi selama seminggu _-_ kuwl kan?oke back to the topic jadi karena gue blm tentu ikut yaudah dong gue cuma bawa baju basket doang,nah ternyata gue dibolehin gitu (asik bgt gak sih ye blm dihukum seminggu udah boleh pergi) jadi setelah basket gue sama sarah dijemput sama dirman,di mobil si sarah curhat sama dirman tentang lovelifenya dia dan sarah jg udah pernah curhat ke guru,oke back to the topic again begitu udah nyampe gue sama sarah langsung turun nyampe diliatin orang-orang,gara-gara kita berdua pake baju basket apalagi gue bajunya.....................hmm . Yaudah karena kita blm ketemu andre,sasha,valen gue sama sarah langsung naik kora-kora,eh tiba-tiba pas udah diatas kita baru liat mereka,jadinya abis kita naik kora-kora kan kita langsung ke bawah dan kata yg lain,"eh yu muka lu datar amat dah gak ada ekspresi gitu" _-_,yaudah sih kan muka gue ini trs akhirnya kita naik lagi sama andre&sasha,valen sih kayak biasa gak mau naik yg kayak gitu-gitu,yaudah dia nunggu di bawah sama mbaknya,begitu udah turun pada mau ke extreme log berhubung gue laper gue beli hop hop dulu sama andre eh karena kayaknya gak boleh bawa minum yaudah gue sama andre nunggu diluar sama mbaknya valen lg,nah gue kan udah laper bgt gitu akhirnya selagi nunggu gue beli pop mi giduwh deh. Gue lupa naik apa aja yg jelas pas naik tornado yg naik cuma gue,sarah sama andre soalnya seperti biasa lg valen gak mau -.- kalo sasha katanya tingginya blm cukup wakakakak lagian gue suruh ukur kagak mau eh ternyata beneran gak boleh yaudah jadi yg naik cuma kita bertiga lah eh si andre ketakutan gitu tampangnya gak nahan abis,kan diatas pas dibalik-balik dia diem mulu gue tanya dong,"andre kok diem?" tau gak si andre bilang apaan?dia bilang,"gue takut yu jadi diem aja,tar kalo misalnya ditanya mau lg lo jawabnya enggak ya" gue jawab aja,"iya tar gue jawab enggak" eh tibalah saat ditanya mas-masnya dan gue jawab,"LAGI MAS LAGI" si andre tangannya udah keatas sambil teriak-teriak,"JANGAN MAS JANGAN SAYA TAKUT" wakakakak gue sama sarah udah ngakak aja,yaudah deh sama masnya diputer lg gitu asik dah,eh pas udah selesai si andre bilang,"ah gue sih gak takut" -_- boong abis si andre mas-mas yg duduknya disebelah andre aja nyampe ngomong gini,"ah kamu mah tadi takut" wakakakak mampus lu ndre,si sasha sama valen aja jg bilang ander ketakutan,trs kata andre dia sama mas-mas yg disebelahnya kakinya udah kayak melintir gitu biar gak jatuh wakakak tolol ye,nah abis gitu kita langsung naik kicir-kicir yg naik cuma kita berempat gitu gue duduknya sama andre si andre kayak biasa kalo takut pasti diem kalo gak dia teriak,"GOBLOK GOBLOK",gue karena agak mual jadi cuma teriak dikit si sarah sama sasha teriaknya lebay abis -____________- pokoknya abis turun dari situ gue mau muntah _-_. Abis gitu gue lupa naik apaan yg jelas seru lah,dan malemnya kan gue ol si Dira cerita ke gue tentang dioewjrdaofnweoa yg chat sama dia,yaAllah itu gue bacanya udah mau ngapain tau ternyata dia bingung mau sama gue atau yg satu lg,yah udah deh paling dia milihnya yg satu lg hilang deh ya harapan gua T_T ,udah dulu ya gue mau mandi

2 komentar: