Selasa, 30 Desember 2008

bad day =_=

Jadi gue tuh ke Sency sama nyokap gue. Gue pake tie-dye dan celana jeans tp pas udah nyampe gue baru nyadar kalo celana jeans gue itu ngatung coba bayangkan betapa anehnya gue dengan celana ngatung yg tanggung pula. Dan dengan itu semua orang ngeliatin gue lah.(gaktau jg sih awakak)
Well, jadi kan gini gue sama nyokap gue ke Sency, nah pas disana gue langsung ke Sushi Tei(secara udah jam 14.00 dan gue gak tidur semaleman(?) yg terakhir itu emang gak nyambung =_=). Pas gue udah order yg gue mau, yaudah deh gue sama nyokap gue nungguin order-an nya gitu kan, one by one datanglah tuh pesanan nyampe kan ada 3 pesanan yg blm keluar jadi gue sama nyokap gue pesen 2 lg. And then yg dateng duluan malah 2 pesanan yg baru dipesan akhirnya gue sama nyokap makan, 1 1/2 kok makanan yg gue pesan dari tadi gak dateng-dateng akhirnya nyokap gue langsung minta cancel(udah ditanya berulang kali jawabannya tar mulu) saking keselnya. Pelayannya nyampe ketakutan gitu akhirnya kita minta bill,pas minta bill pesanannya dateng dan billnya itu pun lama bgt baru dateng.Akhirnya kita ambil tuh makanan (katanya kagak bisa di cancel) langsung ke luar ke cashiernya nyokap gue langsung marah2 gitu deh (itu membuat saya sangat malu).
Sebenernya masih ada 1 cerita lg tp berhubung gue lg kesel gitu ya sama orang jadi udah dulu ya bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar