Minggu, 21 Desember 2008

do fun

hello gue baru aja buat blog jadi maaf deh ya kalo kosong nah sekarang gue mau cerita waktu gue ke dufan bersama SAHABAT gue gidu deec yg terdiri dari dira sarah dina chika vira.Mereka itu sangat asik.Pas baru mau masuk dufannya gara-gara chika cuma bawa duit 100rb(tulul sangadh) akhirnya dia kita suruh ngumpet gidu deec nah dia ngumpet ditutupin handuknya dira sama sarah (dan dengan sialnya) dia jg diinjek sama sarah biar gak keliatan wakakak.Waktu mau beli tiket si chika udah takut duitnya kagak cukup untung gue sama vira bawa voucher diskon giduwh. Terselamatkan lg lah si chika tp duit dia cuma kembali 4 rb giduwh jadi dia minjem duit kita semua untuk bayar makan. Nah pas kita abis makan di McD kita liat ada mbak-mbak foto-foto giduwh deec, krn ngeliat kayak giduwh gue sama chika iseng jg mau ngikutin gaya gahoulzZZ mereka tp kagak jadi solanya yg lain mau ikutan jadi lah kita gak foto alay deh padahal gua pengen bgt bzzt. Tiap kita naik wahana kita selalu neriakin SMK, SMK itu singkatan dari Sompel,Mulus,Kumis sama ada 1 lg deng tiap ada anak kecil cowok yg berani kita panggil SIPIT wakakak. Pas mulai jam 5an gidu deec si dina disms bokapnya terus, jadi dina ketakutan pengen cepet-cepet pulang nah si chika yg dari awal masuk dufan udah bilang,"malem-malem kita naik bianglala ya kan keren ada kembang apinya" akhirnya gak naik bianglala sama arung jeram dan pas kita udah nyampe 115 dianterin sarah(pulang-pergi naik mobil sarah) bokapnya dina malah cuma ngomong gini,"loh kok kamu pulangnya cepet gara-gara papa sms terus ya maksud papa malah biar lama-lama" =_=
udah dulu ya gue mau pergi giduwh deec bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar