Kamis, 25 Desember 2008

histeria gramedia grand indonesia

ebuset dah judulnya sok amat yak gua,jadi kan gini tadi gue abis ke gramedia grand indonesia gara-gara discount 30%(maklumlah nyarinya yg discount-an) nah pas gue masuk ke gramedianya ebuset dah tuh orang-orang kayak apaan tau banyak bener,begitu masuk situ gue langsung nyari buku tp dengan susah payah gitu nyampe 1 jam-an gak ketemu-ketemu buku yg gue mau,dan pas gue nyari-nyari gitu gue ditabrak-tabrak kan gue langsung ke nyokap gue tuh mau bilang gue gak jadi beli buku. Ini dia percakapan ibu dan anak gue:g nyokap:n
g:ma,ayu gak mau buku deh pusing ngeliat orang-orang lagian ayu ditabrak-tabrak orang goblok mulu(buset dah gua ngomongnya goblok)
n:(nyokap gue kaget gitu)kamu harus cari buku kan buat ke pati besok biar gak bosen sini mama bantuin nyari
g:gak mau ah ma,lagian gak ada kok
g:(ditarik nyokap)
n:udah sini ikut mama!
g:gak ada mama(gue udah ngotot)
n:ada kalo nyari pelan-pelan
g:(dengan terpaksa akhirnya nyari jg)
FYI, knp gue bilang mereka goblok?masa berdiri di tengah jalan sambil baca serasa dunia milik sendiri(udah tau itu jalan buat orang lewat) . Akhirnya gue nyari tuh buku sambil gertakin gigi gue nyampe ada yg ibu-ibu langsung narik anaknya(gaktau deh karena takut atau apa) trs ada jg yg ngeliatin gue sambil geleng-geleng kepala =________________+ but i dont care. Selama gue ditabrak-tabrak masa cuma 1 yg bilang permisi dan 1 yg bilang maaf(yg bilang maaf jg gara-gara gue berdecak lidah tuh) ah kesel gak sih ditabrak-tabrak orang gak minta maaf lagi (rasanya gmn giduwh deec). Untung gue dapet buku yg gue mau jadi langsung deh tuh buku gue kasih nyokap dan gue sama bokap gue langsung ke food lovers nyari minum. Nah pas di food lovers kan gue langsung ngantri ke dairy queen eh masa gue ketemu i**** gak ada yg gantengan lg apa yg ketemu sama gue =____________+ . Finally, i went to my home with my family(maaf kalo bahasa inggrisnya ngaco)
udah dulu bubye gue mau tidur dulu nicc

1 komentar: