Jumat, 26 Desember 2008

watching transporter 3

maaf ya kalo ngaco gidu bahasa inggrisnya, jadi kan gini ya gue ke semanggi -.- with my family nah pas disana tuh nyokap gue pengen nonton twilight(gara2 denger cerita gue yg udah nonton 4 times nyampe bosen gidu ==') berhubung nyokap bokap(bokap gue kasian dia terpaksa mau nonton) gue pengen nonton itu gue akhirnya tinggal lah sendirian nonton transporter 3, kan udah beli tiket tuh sekalian beli tiket twilight pas jam 14.25 gue masuk(dan berbekal nachos sama aqua botol) gue duduknya di D9 2 kursi sebelah gue kosong abis baru ada cowok gidu(tp gue gak liat mukanya ah syiiiiiiittttt) gara-gara ada orang pacaran yg duduk disebelahnya akhirnya dia pindah 1 kursi di deket gue(tp tetep gak keliatan mukanya). Nah selama nonton dia berisik gidu nyampe gue ikutan tanpa sadar -.- . Sebenernya masih ada cerita after and before(yg before hih jijik gue kalo ngingetnya) tp gue males nyeritain mau cepet-cepet bobo gidu de(jiah bobo bahasanya). Oke maaf ya blog gue kayak ketek but i hope you'll read my blog again(ngaco deh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar