Jumat, 30 Januari 2009

back to school

well,setelah berhari-hari gue gak masuk sekolah akhirnya gue masuk jg makanya judulnya back to school,pas pagi-pagi gue bangun kan gue udah gak sabar gt ya pengen masuk akhirnya gue udah siap jam 6.15,nah lo bokap gue blm siap sepupu gue jg blm ke rumah gue,gue udah panik bgt nyampe ngomel-ngomel gak jelas gidu(maaf ya yg diomelin).Nah pas jam 6.35 apa jam brp gitu (ah bodo) gue berangkat kan,di mobil gue nyampe gak bisa tidur(tiap ke sekolah gue tidur dulu........ah kebo ye).Akhirnya gue nyampe jg disekolah pas dilorong lantai 2 gue ketemu nisya yaudah gue sama dia ngobrol gt tentang pks,udah di depan 7.9 gue sama nisya misah gue jalan lg kan tiba-tiba dari belakang ada yg manggil gue pas gue liat ternyata itu si tuyul kecil sasha yaudah kita jalan nyampe kls eh pas gue di kls gue diteriakkan,"HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEE AYU MASUK LAGI" bukannya sombong tpe mang bener dong hahaha,gue langsung duduk trs ngerjain pr geo -___________-'.Pas istirahat yg dari kls lain langsung manggil-manggil gue dan melukkin gue.Pokoknya gue seneng bgt gitu ya masuk sekolah lain,udah dulu ya bubuiiiiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar