Minggu, 04 Januari 2009

i'm so tired -,-

Hello udah lama ya gue gak ngisi posting, jadi gini tadi gue,nyokap,bokap sama sepupu gue(laras) pergi ke kawinan saudara,anjrit rame bgt dan gedungnya kecil jadi berasa bgt kan sepanas dan sepusing apa orang disitu. FYI, ada saudara gue yg ganteng bgt wakakak dulu emang sih dia pendek ya sekarang jg sih tp sekarang lebih tinggi dari gue dan lebih ganteng hahahahahaha dengan itu gue sama sepupu gue sih seneng-seneng aja disana. Terus pas udah pulang dari sana langsung ke rumah saudara gue yg lain ih capek bgt gak sih -,- , di rumah saudara gue itu lama bgt nyampe gue pake sms bokap gue biar cepet pulang. And finally, i went to my home. But i'm very tired..........huft.
And now i want to finishing my posting wakakak gak nyambung pokoknya intinya gue mau udahan gidu deh hahaha bubbyeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar