Selasa, 27 Januari 2009

campak =_=&sweet day

Halo hari ini adalah hari kedua gue gak masuk sekolah(siapa gt ya yg nanya?),ya jadi awal mulanya gue sakit ya gara-gara pulang dari cramsisco,kata dokternya gue drop jadi bisa kena campak gitu =_= penyakitnya gak elit amat dah itu.Selama gue gak masuk(nyampe hari ini) yaAllah itu ngebosenin bgt ya,kan temen gue ada yg ngajakin pergi mulu dari minggu nyampe sekarang tp guenya begini ya mau gimana lagi.(padahal gue jg mau pergi loh dim,maaf bgt ya).Dan sialnya gue lupa kalo hari ini gue osn,nyokap gue ditelfon gak diangkat lg yaudah deh nasib tuh duit 80rb _-_,ih tp sumpah deh ngebosenin bgt gue di rumah gak kemana-kemana,besok sih gue udah masuk sekolah tp kalo gatelnya masih kayak gini,who know ye gak?Yah pokoknya gue besok pengen masuk sekolah ketemu temen-temen gue gitu deh.
Nah tadi itu kan yg campak sekarang yg sweet day, gue gaktau knp milih judulnya sweet day ye(itu aja ngaco kan ye inggrisnya).Well,jadi kan gini masa gue lg nonton 90210 di starworld tiba-tiba telfon rumah gue bunyi,"kring....kring" yaudah dong gue angkat gak taunya itu dari temen gue,yaAllah itu pada ngomong gws semua trs kocak-kocak gt lagi ngomongnya huahahaha kan gue jg ngomongnya sambil ketawa-ketawa udaha lama gt trs pada bilang,"udahan dulu ya yu",eh tiba-tiba 5 menit kemudian gue ditelfon lagi trs pada bilang gws lagi huahahaha senengnya gue,yaAllah itu ya gimana gue gak seneng gue lagi bosen setengah mati trs ditelfon kayak gt sama banyak orang wakakakak,thanks ya you guys,udahan dulu ya bubuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar