Sabtu, 24 Januari 2009

cramsisco 3

CRAMSISCO 3 ASIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!Seneng abis gue walaupun gue capek bgt ya ngurusin orang yg ngerokok lah duduk lah gak boleh ke bazar dulu lah. Gue ceritain dari awal aja ye, jadi gue ke 115 itu dijemput sama temen gue,dan gue kaget bgt pas dia yg bawa mobil,makanya pas gue buka pintu mobil gue ngomong dulu trs ini dia: gue:g temen:t
G:lo yg bawa mobil?
T:iyalah
G:(pas udah masuk mobil)
G:maaf ya gara-gara gue lo harus pagi-pagi
T:gakpapa kali yu gue jg emang rebutan mobil dulu sama kakak gue&gue jg mau ke rumah temen dulu
Selanjutnya gue diem-diem gitu lagian gue kan kalo gak kenal deket sama orang emang gitu(jadi maaf ya yg kemaren jemput gue,maaf bgt).Trs dia kocak abis kalo mau ganti lagu kayak orang apaan tau wakakakakak.Pas gue udah mau nyampe kan dia ngambil jalan yg jarang gue lewatin ya gue tanya kan
G:kita lewat mana?
T:udahlah liat aja tar hehehe
G:oh yaudah deh
T:(ganti lagu)
G:"Let's go to the park
I wanna kiss you underneath the stars
Maybe we'll go too far
We just don't care,
We just don't care,
We just don't care."(sama dia diganti lagu p.d.a gitu)
T:(nyanyi jg)
Pas udah nyampe gue bilang makasih gue tanya dia mau ngapain yaudah langsung gue tinggal(gue tau gue jahat jadi maaf ya).Trs begitu masuk kan kan dimintain tiket sama kakak kls 9-nya,sama kak dita dibilangin kalo dira udah nungguin gitu yaudah langsung deh gue cari,untung langsung ketemu.Gue,dira,inas,valen,sarah diajak kakak pks kls 8&bu neneng ke kantin bersih kita dibagiin lencana deh,yaAllah itu gue sama inas aja nyampe loncat-loncat saking senengnya wakakakak.Nah pas udah dateng semua yg jaga kita dikumpulin di lapangan yg deket koperasi,kita dibilangin katanya kelompoknya bakal dirubah soalnya mereka jg baru dikasih tau kakak-kakak panitianya pas pagi itu,yaudah deh kita dibagi kelompok lg dan ternyata gue sekelompok sama ian dan sepupu gue tp gaktau knp sepupu gue tukeran sama kak karima.Yaudah deh kita bertiga jaga di deket gerbang,pas blm dibolehin ke bazar kita ngelarang dong nyampe capek soalnya banyak yg nerobos masuk gitu.Tp pas jam brp gitu chico dateng gue sama ian udah seneng setengah mati ternyata.............................si chico malah gak jaga dia ke bazar mulu yaAllah itu gue udah kesel bgt nyampe si ian marah2in chico.Nah pokoknya abis gt lama-lama semua yg jaga di deket lapangan pada ganti-gantian saking capeknya,apalagi itu tuh yg duduk sama ngerokok trs kita sempet dibentak sama kakak kls pks padahal dia bkn panitia T_T.Apalagi ada yg udah dibilang jgn duduk,duduk lg begitu gue lewat dia langsung berdiri sambil ketawa-ketawa nyampe akhirnya gue sempet jaga di pinggir yg orang duduk-duduk biar pada gak duduk-duduk,nah yg alumni kan jg duduk dibawah banyak bgt,sama kak nimas&kak bibil kita disuruh buat mereka berdiri itu yaAllah susahnya,yg anak kls 7 udha galak-galak gitu mintanya padahal awalnya masih sopan lama-lama galak nyampe anak kls 8 bilang,"kalian jgn galak-galak ya", tp susah bgt nyampe akhirnya ada yg mau berdiri semua kan gak mau awalnya tp pada berdiri eh malah pindah ke sisi lapangan kanan kita ikutin kan pindah lg pokoknya ngeselin bgt deh sumpah yg ngerokok jg tuh,gue kan emang gak kuat ya apalagi blm makan dari siang yaudah gue sempet nangis pas yg nyuruh berdiri lapangan sisi kiri nah pas udah berhenti gue jaga lg dong,soalnya gak enak sama yg lain nah pas lg itu pas ngusirin alumni duduk yg gue ceritain diatas pokoknya capek bgt ya ngasih taunya,abis gitu udah lama bgt gue sesek nafas nyampe disuruh duduk lg kan gue gak mau tp gue ditarik kan nah udah deh gue duduk itu nyampe diliatin jg sama orang-orang malunya..........eh ternyata kak rifa pingsan yaudah sambil sesek gue diajakkin temen gue ke mushola masa masih ada kakak kls yg ngatain gue =_=.Itu kak rifa serem bgt ya nyampe histeris kayak gitu gue nangis-nangis lg.Pas gue disuruh makan kan gue gak mau akhirnya gue makan jg soalnya nyampe dipaksa(gue makannya dibagi 3 gt yaitu gue,ian sama archita).Eh kan gue keluar bentar mau jaga lg si archita gue tinggal sendiri tiba-tiba si ian bawa archita ke lapangan sambil nangis,dia ketakutan gara-gara ian bicara sama............trs gue sama sepupu gue dijemput,yaudah deh kita pulang.Sebelumnya makasih ya sama kakak kls&temen-temen seangkatan yg kmrn direpotin maaf bgt ya dan makasih banyakkkkkkkkkkkkkkkkkk huehehehe sama 1 lg maaf ya aku kerjanya gak becus padahal pks.Yg jelas kemaren asik banget,udah dulu ya bubyeeeeeeeeeeeeeeeee

3 komentar: