Senin, 05 Januari 2009

teman munafik

Jadi kan gini ya hari ini gue mulai hari ini gue naik jemputan pulangnya doang sih.nah pas dijemputan tuh ya gue diceritain sama temen gue tentang seorang temen gue yg munafik.jadi di depan gue dia baik tp ternyata tuh anak ngomong ke yg lain kalo gue itu RESE,ANJING,SUKA MARAH GAK JELAS dan bla bla bla. Ih kesel bgt gak sih digituin,well emang sih gue cerewet dan galak tp gue gak kayak yg dia omongin ke orang lain. Dan ternyata kata temen gue yg ngasih tau itu dijemputan dia emang sk membalikkan fakta, ih trs juga ya dia gak intropeksi diri apa yg suka marah-marah gak jelas tuh dia kali,mana kalo marah suaranya kayak toa lg dan dia suka caper gitu sama guru. Sakit hati gak sih lo digituin sama temen sendiri. Kalo dia baca postingan ini dan nyadar baguslah biar dia tau yg lain kesel sama dia.
Udah dulu ya gue mau sholat dulu,kan gue alim gitu ya jadi harus sholat(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar