Kamis, 15 Januari 2009

field trip

well,we're students of 115 junior high school have field trip(ahuahua ngaco). Yg field trip itu anak kls 8 dan kls 7,(tp cuma 7.4 yg "gak mau ikut", kalo kls 8 gaktau deh gua)kls 7 field tripnya ke museum-museum giduwh deec,we are visiting 4 museum,yg menurut gue asik cuma 3 museum yaitu, museum bank mandiri,museum nasional dan museum kebangkitan nasional,yg gak asik itu museum perumusan naskah teks proklamasi. Berhubung gue pake hp jadi gak semuanya diceritain. Ini ya gue mulai dari museum nasional dulu ye, well kan gini museum nasional itu full ac dan gede bgt(ada yg gak pake ac sih), kan kelompoknya perkelas masa tour guide-nya ngmg pake toa tp di taro disebelah mulut jadi gak jelas dong,gara-gara itu temen-temen gue udah pada males dari awal,dia jg gak nge-check ada yg ketinggalan atau gmn gitu, dengan begonya ada 5 temen gue sama wali kelas gue ketinggalan sama dia gak dicari lg sampe kita semua panik. Ternyata mereka ada di lantai 3 sementara kita di lantai 4, nah abis gitu kita langsung "caw" to the next museum. Sekarang gue mau ceritain yg di museum perumusan teks proklamasi kan disitu dibagi 2 kelompok, 7.1 sama 7.5 dan 7.2 sama 7.3 berhubung gue ngobrol mulu sama dina eh kita ketinggalan(padahal anak 7.1 sama 7.5 udah masuk ke museum mereka dari audio visual)kelompok berlima doang lg trs dengan sialnya kita berlima dimarahin mak ijah untung sebelum lebih parah untung ada bu wiwi sama pak sumandir(Alhamdulillah ada wali kelas kita berlima,gue muridnya pak mandir sendiri lg wtf),mereka ternyata udah nyampe ruang audio visual hmm kita semua kayak apaan tau. Udah ya tangan gue udah capek ngetik nih byeeeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar