Rabu, 14 Januari 2009

pelantikan pks susulan

hari ini berjalanlah pelantikan pks susulan. Gue,sarah,birra,chika,tinah dan rifka disuruh sama kak valeska untuk ngejagain tiap pos, tp kita gak boleh ngasih tau ke anak yg ikut pelantikan susulan pos yg kita jaga itu pos apaan. Well, kan sendiri-sendiri gitu jaganya mana jaraknya jauh lg dari pos ke pos(enggak jauh juga sih ada pengecualian si sarah sama tinah berdua). Gue kebagian pos pbb giduwh deec, nah di pbb banyak yg nangis giduwh,tp gue kasian jg sih tampangnya pada melas. Yg cowok banyak lg yg nangis, trs kan pas udah selesai pada ngumpul di 8.3,(kayak yg pas dikasih pengarahan) yg pita merahnya(maksudnya harga diri gitu kalo kita nametag permen) masih ada cuma dikit, mereka tuh disuruh ngomong untuk perwakilan biar dilulusin semua, akhirnya pas dimarah-marahin baru pada mau ngomong buat ngewakilin yg ngomong banyak, nah yg pelantikan susulan itu disuruh nutup mata pake dasi masing-masing, mereka disuruh ngerenungin trs mereka jg dibilangin gini,"eh lo semua tuh lembek bgt sih, gitu doang nangis kita tau lo pada capek,kita malah lebih capek,pelantikan ini tuh gak ada apa-apanya sama yg kemaren!!!", trs mereka juga dibilangin yg gue,sarah,birra,chika,tinah,rifka diapain pas pelantikan, pas gue semuanya pada ketawa lg _-_. Begitu pada buka dasinya ada tulisan lulus semua. Ah pokoknya mereka enak bgt deh.
Sekian dan terima kasih, saya mau tidur dulu dadaaaaaaaaaaaaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar