Rabu, 07 Januari 2009

silly me

well,kan gini hari ini tuh gue ngantuuuuuuk.........jadi dari jam pertama sampai jam keempat gue tidur gidu deh. Pulang sekolah gue ke rumah valen naik mobilnya valen yg ikut:gue,sarah,valen,sasha,risky,andre jg tp dia nyusul naik ojek(gara-gara kita tinggal) wakakak, kita disana bikin naskah sama properti drama story telling, ya disana kita lama lah abis udah makan bakso(ditraktir dong sama valen wakak) sejam kemudian pada pulang semuanya dijemput expect me,well you know lah. Dengan baiknya gue dianter supir valen ke pangkalan ojek yg jauh dari rumah valen, abis gidu kan gue berhenti di pangkalan ojek, nah gue langsung naik salah satu ojek,gue jg dikasih helm sama mas-mas ojeknya(tuh helm bau dah) berhubung gue males helmnya gak dikencengin dan sepatunya gue injek doang. Eh akhirnya gue ngerasa helm mau copot yaudah dia gue suruh berhenti biar gue benerin helm(pas gue naik ojeknya tas gue yg tenteng dipegangin dulu biar gue bisa naik -,-), abis gidu diatas sebelum masuk komplek sebelah sepatu gue copot eh diketawain sama orang-orang wtf bgt gak sih?ok back to topic,gara-gara rok gue nyangkut yg ngambilin sepatu gue tukang ojeknya, nah tuh sepatu akhirnya gak gue pake cuma gue pegang dan orang-orang ngeliatin gue dengan tatapan aneh mungkin gue dikira anak edan yg blm dikasih obat(?), pas gue nyampe depan rumah tetangga gue manggil sambil agak kaget,"loh ayu kamu dari sekolah naik ojek?(tp sambil ngeliatin kaki kiri gue pas blm turun dari ojek), gue jawab aja,"enggak kok,bu aku tadi dari rumah temen" si ibu itu ngangguk sambil ketawa. Pas turun dari ojek masnya bilang gini,"piye to mbak sepatune(dan selama dijalanan dia nengok ke gue mulu takut helmnya jatuh tuh,trs pas sepatu gue copot di ketawa lg)". Ah dasar tukang ojek sial dah tuh, gue tau gue kayak orang tolol disitu tp masa nyampe diketawain mulu -,-
And bye-bye i want to playing my computer, eh gue ngisi ini posting dari hp loh nyampe pegel jari gua!(nyokap gue sih tiba2 ke kamar gue langsung main ih kesel dah). Oke ini beneran udahan ya bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar