Sabtu, 31 Januari 2009

my fault huh?

well,kan gini gue tadi diajakkin pergi sama temen gue ke ps nonton the bank job,yaudah gue bilang mau soalnya gue jg udah bosen di rumah mulu gara-gara sakit kan.Gue kan ke sd dulu iseng giduwh,jadi gue sms indi katanya dia baru mau nyampe 5 menit lg dalem hati gue udah mikir,"yah indi ngaret" yaudah karena dia baru mau nyampe 5 menit lg gue baru berangkat,sebenernya yg pantes disebut ngaret itu gue -__________-''.Nah di sd gue ketemu indi,lucky,happy,gilang,adit disitu kita nemenin indi yg naksir adek kls huahaha (maaf indiku sayang),diceng-cengin lah si indi nyampe 1 kls yg ditaksir tau semua.Disitu lama abis dari jam 10.00-12.00 gue akhirnya dijemput sama dimas yg ngaret hmm =_=(katanya ngaret soalnya keserempet giduwh trs buru-buru deh).Pas udah naik mobilnya dia kan didepan sd tuh jadi agak macet kan gue sama dia udah panik gak dapet filmnya yg jam 12.45,di tol pun macet lg nyampe ps aja jam 12.50 gitu.Kita jalannya buru-buru langsung beli tiket trs tetep nonton yg jam 12.45 itu(gara-gara gue yg tiba-tiba dapet jam malem pas jam 5............ah syiiiiit padahal gue gak pernah dapet jam segitu biasanya gue jam 9 aja gakpapa -________-'' wtf bgt deh pokoknya).Waktu nonton ada bagian yg ngaget-ngagetin abis gue aja nyampe merem sama dia,tp ya filmnya lumayanlah abis nonton pun kita langsung makan(starving gitu ya solanya).Waktu makan kan dia kayak lg sms orang gitu tp berhubung itu privacy gak gue tanya dong,nyampe akhirnya dimobil tiba-tiba dia cerita kalo ada kakak kls yg nyuruh dia ke tebet,langsung gue bilang aja,"trs lo knp gak ke tebet" tau gak dia ngomong apa?tau gak lu?tau gak?dia ngomong,"kan gue nganterin lo pulang" IH SUMPAH ITU PERUT GUE UDAH KAYAK DIKOCOK,gmn gak kayak dikocok katanya GARA-GARA DIA NGANTERIN GUA PULANG hmmmh padahal kan kalo bilang gue bisa pulang sendiri sih,mana sepanjang perjalanan dia kesel dimana-mana macet dan dia juga bilang abis nganter gue mau pergi lagi,nah lo berarti emang semuanya GARA-GARA GUE. SUMPAH YA ITU GUE UDAH PENGEN NANGIS ,kalo kayak gini sih gak usah ngajak nonton gue aja!Sepanjang perjalanan mata gue udah berair gitu saking keselnya yaAllah.Terus gue gak jadi nemenin indi,gue gak jadi ketemuan sama hany cs,ih sumpah ya itu tambah bikin gue pengen nangis saking keselnya.Maaf ya indi&hany cs,udah dulu ya kalo inget gue tambah kesel bubuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar