Kamis, 08 Januari 2009

Puisi Ibunda

pas pelajaran bahasa indonesia gue dikasih tugas buat bikin puisi. Gue bikin puisi tentang "ibunda" hahahaha sok puitis gidu deh gua nah ini dia:
Ibunda

Ibunda,
Kau adalah wanita yg melahirkanku
Merawatku
Mendidikku
Membesarkanku
Hingga aku dewasa

Ibunda,
Kau adalah wanita yg penuh kasih sayang
Kasih sayangmu padaku tak terhingga
Sepanjang masa
Kau bagai mentari yg menyinari dunia

Ibunda,
Kau juga yg telah membuatku menjadi seperti sekarang
Jika bukan karena kau
Aku hanyalah sebatang lilin menyala yg a tertiup angin goyah
Jika bukan karena kau
Aku hanyalah anak burung yg tidak bisa terbang
Jika bukan karena kau
Aku hanyalah seseorang yg mempunyai kehidupan dengan kehampaan yg mendalam

Ibunda,
Maafkan aku yg tidak bisa memahamimu
Maaafkan aku yg selalu meremehkanmu
Mencelamu
Tidak mendengarkanmu
Perkataan maaf ku pun
tak bisa membayar semua yg selama ini telah kaulalukan padaku

Ibunda
Meskipun kau hanyalah manusia biasa
Bagiku engkaulah malaikatku
Semoga kau bahagia
Semoga aku bisa membahagiakanmu
Aku sangat menyayangimu, Ibunda


Wakakakak bagaimana puisi gue?Gue bikin sendiri gitu loh
udah ya gue mau tidur sekarang byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar